Saturday, April 30, 2016






Ya Allah dalam diamku...
Aku menyebut namamu...
Jauhkan aku dari egoku yang berkepanjangan...
Jauhkan aku dari maksiat yang selalu rebah dalam hatiku...
Jauhkan aku dari perbuatan hina dina yang menempel dibathinku...
Jauhkan aku dari wajahku yang selalu ingin berkata - kata yang membelenggu jasadku...

Ya Allah...
Limpahkanlah Rahmatmu bagi kami...
Yang selalu ingin dekat denganmu Ya Ilahi Robby...
Berilah kami cinta sejatimu...
Jangan engkau hindari kami Ya Ilahi Robby...
Kami takut dengan ancaman dunia yang menjanjikan namun menyesatkan...
Lindungi kami dari keterpurukan Iman...
Ya Ilahi tempat kami berlindung...

SAMPAIKAN SALAM KAMI BAGI JUNJUNGAN KAMI ROSULULLOH...

Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha penyayang...
Sayangi kami seperti engkau menyayangi orang - orang sebelum kami...
Jauhkan kami dari keserakahan harta dunia...
Kami hambamu yang dhoif dan lemah...
Maka kuatkan kami menghadapi gemerlapnya dunia...

YA KARIM...
YAKINI KAMI SETIAP KAMI INGIN MELANGKAH...
MENATAP HIDUP INI...
HANYA ENGKAU YANG KAMI SEMBAH...
DAN HANYA KEPADA ENGKAU KAMI MOHON PERTOLONGAN...

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA...

No comments:

Post a Comment