Saturday, April 2, 2016



APA YANG PALING NIKMAT DI DUNIA INI

Tidak ada kata yang terindah adalah kawin...
Bercinta walaupun menderita...
Tanpa fikir namun tak kikir...
Berzikir tak akan mungkir...
Karena aku sang pengagung cinta yang selalu hadir...

Dewi Cinta namaku...
Asmara menjadi satu...
Harapan bukan empedu...
Akupun tak siap dimadu...
Aku madu yang selalu berhasil menjadi bulu perindu...

Dewi Cinta namaku...
Aku akan menjadi sukma dimana - mana...
Aku akan menjelma di dalam dada...
Aku tiada tara...

Aku akan menunggumu diperaduan yang bersahaja...
Aku pecinta yang bergumul dengan tahta...
Aku mahkota yang takkan buta...
Cerita cinta bergelora didalam dada.

Cintaku jangan kau jauh dari pelupuk mataku...
Kumenangis karena menahan rasa rindu...
Kutertawa karena kubutuh...

Cintaku jangan kau abaikan diriku ini...
Aku bagaikan kuda sembrani...
Jika kau gigit aku semakin berani...
Jika kau cubit aku akan jadi bibit...
Karena aku bukan jin iprit...
Aku tak akan terbirit - birit didalam parit...
Aku punya arit yang akan jadi rakit...
Aku tak pernah sakit walaupun terjepit...

Sabda alam sudah menjadi qalam...
Manusia penjelma akan hilang...
Di robek - robek dan ditendang...
Aku akan bergelinjang menonton kau bertandang...
Itulah aku sang dewi cinta...
Yang selalu berbakti bagi ibu pertiwi...

No comments:

Post a Comment